Published 4/07/2017 by with 0 comment

Arti Mimpi Melihat Harimau


Apa sih Arti Mimpi Melihat Harimau?


 Harimau merupakan hewan yang buas, lincah dan ganas dalam menangkap mangsanya. Kuku dan taringnya sanggup membunuh hewan lain dan menyantapnya. Dengan julukan raja rimba, ia menguasai belantara. Ada beragam jenis harimau yang hidup di alam ini. Di Indonesia sendiri ada harimau Jawa, harimau Sumatra dan sebagainya. Ada yang berkulit loreng, hitam bahkan putih.

arti mimpi melihat harimau/ macan

Bagaimana hubungannya dengan mimpi? Tentu ada hubungan antara mimpi dan harimau.
Sebagaimana hewan lain, mimpi melihat harimau pun memiliki tafsir yang perlu kita ketahui. Bukan untuk menjadi ahli tafsir mimpi, tapi sekedar pengetahuan untuk kita.
Dari beragam literatur yang menceritakan makna mimpi, ditambah tulisan-tulisan di banyak situs, terdapat banyak tafsir mimpi melihat harimau.

Nih Dia Tafsir Lengkapnya

Tak ingin ketinggalan, di postingan kali ini akan dipaparkan sejumlah keterangan tentang arti mimpi melihat harimau.

Berikut penjelasannya...


➤ Disegani masyarakat sekitar
Jika Anda mimpi melihat harimau, itu menandakan Anda disegani oleh masyarakat sekitar tempat tinggal Anda. Bahkan bisa meluas sampai keluar dari wilayah Anda tinggal. Karena kita harimau merupakan hewan ganas dan kuat yang ditakuti juga disegani. Bisa jadi Anda adalah seorang yang berwibawa dan memiliki pamor sehingga disegani. Walau demikian, Anda tidak boleh sombong dan sewenang-wenang terhadap orang lain.

Tanda akan mendapat rejeki
Bila Anda bermimpi melihat seekor anak harimau, maka bersyukur dan berbahagialah. Karena bisa jadi itu merupakan pertanda akan mendapat rejeki yang lumayan besar.

Baca juga; Mimpi Melihat Singa

Kehidupan rumah tangga akan mendapat ujian
Mimpi melihat harimau juga merupakan sebuah tanda bahwa kehidupan rumah tangga seseorang akan diuji. Jika sesorang mengalaminya, janganlah ia merasa khawatir. Tetaplah tenang dan bersabar. Sebab ujian dalam berumah tangga merupakan hal yang wajar. Percayalah bahwa cobaan itu akan sirna.

Hubungan asmara sedang bermasalah
Jika tiba-tiba Anda bermimpi melihat seekor harimau masuk rumah lantas pergi lagi, maka waspadalah. Hal itu bisa menandakan hubungan asmara Anda sedang ada masalah. Hendaknya Anda harus hati-hati dalam menghadapi masalah tersebut. Bersikaplah bijak dalam menyelesaikannya. Ajak pasangan Anda untuk bermusyawarah secara baik-baik.

Percayalah pada orang lain
Arti mimpi melihat harimau berikutnya adalah masalah kepercayaan pada orang lain. Jika selama ini Anda curiga melulu pada orang lain, cobalah koreksi diri Anda. Jika Anda ingin dipercaya orang lain, maka Anda juga harus percaya pada orang lain. Pada dasarnya curiga itu boleh-boleh saja, asal jangan terlalu berlebihan.

Akan mendapat nasehat yang baik
Bila seseorang bermimpi melihat harimau berwarna putih,itu menandakan ia akan mendapat nasehat yang baik. Nasehat atau petuah yang baik bisa jadi dari seorang Alim, guru, atau orang pandai yang tsiqoh(terpercaya).

mimpi melihat harimau


Akan mendapatkan kehormatan dan kemuliaan
Mimpi melihat harimau yang tidak menggigit, menandakan akan mendapatkan kehormatan dan kemuliaan. Apakah Anda pernah mengalaminya? Subhanallah...luar biasa. Jika Anda mengalaminya, bagaimana perasaan Anda?

Bakal mengalami sakit keras
Kebalikannya, jika Anda bermimpi melihat harimau lantas Anda digigitnya, itu menandakan akan mengalami sakit keras. Oleh sebab itu berhati-hatilah. Jaga pola hidup Anda. Pola makan, dan pola istirahat yang ideal. Setidaknya jika telah berusaha memperbaiki diri, tentu suatu resiko bisa diminimalisir.

Jangan pernah bimbang
Bermimpi melihat harimau juga menandakan Anda sedang bimbang. Bimbang dan ragu-ragu menentukan suatu keputusan adalah kurang baik bagi kesuksesan Anda. Untuk itu janganlah pernah ragu. Atau tinggalkan saja urusan yang membuat Anda ragu.

Kerja keras Anda akan mendapat penghargaan

Ya, Anda akan mendapat penghargaan atas kerja keras Anda. Setelah sekian lamanya Anda bekerja keras, tibalah saatnya Anda mendapatkan penghargaan. Hal itu merupakan tanda jika Anda bermimpi melihat harimau yang jinak. Anda pernah mengalaminya?


Demikianlah beberapa arti mimpi melihat harimau. Benar tidaknya, hanyalah Tuhan yang tahu. Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment