Published 5/13/2015 by with 0 comment

Khasiat dan Tafsir Mimpi Ulat

Khasiat Ulat yang Perlu Anda Ketahui

 

Ulat adalah salah satu hewan kecil pemakan daun. Tetapi ada  juga jenis ulat pemakan serangga kecil. Tubuhnya berbentuk silinder dengan bulu-bulu yang membungkus tubuhnya. Ulat juga terdiri dari beberapa jenis. Tetapi kebanyakan jenis ulat menjijikkan dan kadang ada jenis ulat yang membuat gatal bila terkena kulit kita. Ada juga jenis ulat yang punya nilai ekonomi tinggi, yaitu ulat sutra. Dari ulat inilah dijadikan bahan dasar kain sutra.

arti mimpi melihat ulat
    
Tetapi, walau menjijikkan, bikin geli bahkan kadang bikin  takut, ulat juga memiliki khasiat-khasiat yang luar biasa. Dimana khasiat-khasiat tersebut tidak didapati pada hewan lain. 
Berikut ini penjelasan khasiat ulat.
  • Jika tubuh Anda terkena gigitan hewan berbisa(ular, kalajengking dan lainnya), cobalah obati dengan ulat sutra. Caranya, ulat sutra dihaluskan lalu dicampur dengan minyak zaitun. Kemudian oleskan campuran tadi pada bagian yang terkena gigitan hewan berbisa. Niscaya campuran ulat sutra dan minyak zaitun tersebut bisa bermanfaat untuk tubuh  Anda.
  • Bila Anda punya ayam piaraan, cobalah beri pakan dengan ulat sutra. Niscaya ayam Anda akan menjadi gemuk.
  • Ulat yang asal kejadiannya dari kotoran binatang(bhs. Jawa; teletong kuning) bisa untuk mengobati penyakit rambut rontok. Caranya, masak ulat dengan minyak zaitun sampai matang. Setelah hancur biarkan dingin. Lalu oleskan pada bagian kepala yang rontok rambutnya. Niscaya penyakit rambut rontok akan sembuh.
  • Jika istri Anda tidak bergairah( dalam hal seksual), cobalah cari ulat berwarna merah. Lalu letakkan ulat tadi pada kerudungnya(tetapi jangan sampai istri tahu). Seketika istri Anda berkobar-kobar nafsu seksualnya dan ingin dijimak.
Itulah beberapa khasiat ulat yang bisa saya sajikan. Semoga bemanfaat untuk kita semua. 

Baca juga Arti Mimpi Melihat Singa 


Tafsir Mimpi Melihat Ulat


Banyak keterangan tafsir mimpi yang berkaitan dengan ulat. Di sini akan disajikan beberapa arti mimpi yang berkaitan dengan ulat versi yang penulis ketahui. 


mimpi melihat ulat



1. Mimpi melihat ulat menandakan memiliki musuh dari keluarganya sendiri.

2. Mimpi melihat ulat sutra pertanda memiliki pelanggan/klien dalam urusan dagang. Bisa juga tanda memiliki rakyat/bawahan bagi seorang raja(pimpinan).

3. Mimpi melihat ulat terkadang menunjukkan harta haram. Kadang juga menunjukkan adanya kesulitan( Jika ulat tadi hilang dari mimpi seseorang, maka hilang pula kesulitannya.

4. Terkadang juga menandakan memiliki anak-anak yang pendek umurnya. Juga terkadang menunjukkan dekatnya ajal orang yang bermimpi tersebut.

5. Mimpi melihat ulat putih pertanda bahwa Anda akan diberikan keberkahan hidup. Bersyukur dan berbahagialah jika Anda mengalaminya

6. Mimpi melihat ulat hijau menandakan bahwa Anda akan keluar dari masa-masa sulit. Anda akan menemukan jalan keluar setelah sekian lamanya dilanda kesusahan
Itulah beberapa arti mimpi yang berkaitan dengan ulat. Benar tidaknya hanya Allah yang tahu. Mudah-mudahan bermanfaat bagi kita.
Terimakasih telah berkunjung ke blog ini. 


(Dari berbagai sumber) 


0 komentar:

Post a Comment