Published 5/05/2015 by with 0 comment

Arti Mimpi Melihat Burung Pipit

Burung pipit adalah salah satu jenis burung pemakan biji-bijian. Mereka suka hidup berkelompok. Mereka hidup menyebar di wilayah tropis. Termasuk di wilayah Indonesia.
Burung ini juga terdiri dari beragam jenis.

Bentuk tubuhnya relatif keci dan memiliki suara yang khas. Sama seperti hewan lainnya, burung pipit juga memiliki khasiat-khasiat yang unik. Berikut ini beberapa khasiat burung pipit yang diambil dari sebuah sumber.

  1.  Daging burung pipit bila dimakan ternyata bisa menguatkan syahwat. Dan tentunya memperbanyak hubungan intim dengan istri.
  2.  Kotoran burung pipit bisa digunakan untuk mengobati mata yang berair. Caranya cukup digunakan sebagai celak.
  3. Telur burung pipit juga bisa untuk menguatkan syahwat lho. Caranya? Cukup dimakan saja.
  4. Burung pipit yang biasa berdiam di tumbuhan berduri ternyata bisa digunakan sebagai obat penghancur batu saluran kencing. Caranya, bakar burung pipit lalu dicampur garam. Dibuat minuman kemudian diminumkan.
  5. Kotoran burung pipit bila dicampur dengan air liur(manusia) bisa untuk menghilangkan caplak/kutil. Caranya dioleskan pada bagian kutil.
Subhanallah, ternyata burung pipit yang kecil tubuhnya ternyata memiliki khasiat yang luar biasa. Selama ini mungkin kita meremehkan keberadaan burung pipit. Tapi setelah kita mengetahui khasiatnya, kita harus bersyukur kepada Sang Pencipta. Ternyata tiadalah sia-sia Allah menciptakan sesuatu.

Tafsir Mimpi

Bagaimana arti mimpi yang berkaitan dengan burung pipit? Mari kita simak keterangan berikut ini.

  1. Mimpi melihat burung pipit menurut satu pendapat, menandakan akan memiliki anak laki-laki.
  2. Dalam kondisi anaknya sakit, seorang bapak bermimpi menyembelih burung pipit, itu dikhawatirkan anaknya akan meninggal dunia.
  3. Mimpi menyembelih burung pipit menurut pendapat yang lain alamat akan memiliki istri yang cantik dan besar cinta kasihnya.
  4. Mimpi mendengar suara burung pipit menandakan akan mendengar ucapan yang baik. Atau akan mendapatkan pelajaran/ilmu.
  5. Mimpi memiliki banyak burung pipit pertanda  akan memperoleh harta dunia yang banyak.
Itulah beberapa arti mimpi melihat burung pipit. Walau sedikit semoga bermanfaat. Adapun soal benar tidaknya, hanya Allah lah yang tahu.
Terimakasih telah berkunjung ke blog ini.

0 komentar:

Post a Comment