Published 5/21/2015 by with 0 comment

Khasiat dan Arti Mimpi Tikus yang Tak Diketahui

Bicara masalah tikus, bisa jadi bayangan di benak kita cuma kejengkelan. Ya, karena binatang pengerat satu ini emang doyan bikin masalah.  Suka mencuri makanan di dapurlah, menggerogoti pintu bahkan merusak padi di sawah.
Tak heran jika para petani kesal sama tikus. Pasalnya, mereka sudah susah-susah menanam dan merawat padi, giliran mau panen diserang kawanan tikus. Jadilah tikus-tikus itu akhirnya diracun.

Tetapi, walaupun tikus suka merusak tananam padi, tikus juga memiliki banyak khasiat lho. Di antara khasiat-khasiat tersebut adalah: 

1. Jika salah satu anggota badan kita tertusuk duri atau patahan benda tajam yang menancap, maka obati saja pakai tikus. Caranya, belah tikus jadi 2 bagian. Lalu tempelkan belahan tikus tersebut pada bagian yang sakit. Niscaya patahan benda yang menancap pun bisa keluar.

2. Bisa untuk menumbuhkan rambut kepala yang botak. Caranya bakar tikus kemudian dicampur dengan minyak zaitun. Lalu oleskan pada kepala yang botak.

3. Obat sakit kepala atau pingsan
Jika ada orang menderita sakit kepala atau pun pingsan, cobalah obati dengan tikus. Caranya ambil bagian kepala tikus lalu bungkuslah dengan kain linen (nama jenis kain). Kemudian ikatkan bungkusan tadi di bagian kepala yang sakit. Sakit kepala pun bisa reda. Demikian juga dengan orang pingsan.

4. Bisa untuk mengobati penyakit lepra
Orang yang menderita penyakit lepra bisa diobati dengan empedu tikus. Caranya cukup diminum. Niscaya penyakit lepra pun bisa hilang/sembuh.

5. Sebagai obat kuat lelaki
Darah tikus ternyata juga berguna untuk menambah kekuatan lelaki saat di ranjang lho. Caranya, oleskan darah tikus pada dzakar ketika akan berhubungan intim dengan sang istri.
Alhasil, kekuatan sang suami pun jadi "garang." 

6. Sebagai obat jerawat
Untuk mengobati jerawat, carilah gajih tikus. Kemudian campurkan dengan minyak mawar. Lalu oleskan pada bagian wajah yang ditumbuhi jerawat. Lakukan berulang-ulang hingga sembuh.

7. Sebagai pengusir tikus yang ampuh
Lho, tikus mengusir tikus? Jeruk makan jeruk dong...? Iya, memang tikus bisa digunakan untuk mengusir tikus. Caranya, ambil kulit tikus. Kemudian isi kulit tikus tadi dengan pecahan gabah (bhs. Jawa: dedak/brambut). Lalu gantungkan pada tempat yang dihuni tikus. Seketika tikus-tikus pun pada "minggat" dari tempat itu.

Nah, itulah beberapa khasiat tikus yang bisa kami paparkan. Semoga bermanfaat untuk kita.

Tafsir Mimpi

Tafsir mimpi yang berkaitan dengan tikus sangat beragam. Di antaranya:

1. Mimpi bermain-main dengan tikus menandakan akan dipermainkan oleh orang yang memusuhi kita

2. Mimpi membunuh seekor tikus menandakan akan mengalahkan lawan kita.

3.Mimpi melihat tikus berjalan menuju suatu jalan menandakan akan mendapatkan pertolongan dari orang yang budiman.

4. Mimpi melihat tikus sedang berlari menandakan akan mendapat kabar gembira.

Demikianlah beberapa tafsir mimpi tentang tikus. Terimakasih telah membaca Khasiat dan Arti Mimpi Tikus yang Tak diketahui. Semoga postingan ini bermanfaat untuk kita. 

  

0 komentar:

Post a Comment