Published 8/14/2018 by with 0 comment

Lengkap, Arti Mimpi Menjual Emas

Apa Arti Mimpi Menjual Emas?

 


Ternyata membahas topik mimpi seperti nggak ada bosannya. Rasanya topik ini lebih menarik ketimbang ngomongin Capres dan Cawapres yang lagi marak. Di Medsos pun lebih heboh lagi. Di grup-grup Facebook malah saling beradu argumen. Bahkan sampai menghujat segala. Masya Allah..! 
Para Netizen itu kayak kurang kerjaan aja ya...Sepertinya mereka belum pernah mimpi menjual emas. (Entah itu emas batangan atau emas perhiasan). Ha...hee...he  


 arti mimpi menjual emas


Kembali ke topik artikel. Sesuai dengan judul artikel ini, "arti mimpi menjual emas." Oke lah, mari kita bahas.
Menurut keterangan yang beredar di jagat internet, arti mimpi menjual emas itu beragam. Dari mulai yang aneh sampai yang bikin kepo. Mau tahu artinya? Baca tuntas artikel ini.

Arti Mimpi Menjual Emas yang Bikin Kepo

loading...

 



Penafsiran arti mimpi menjual emas itu, dilihat dulu subyek (orang) yang bermimpi. Lelaki atau perempuan. Sudah menikah atau masih ngejomblo (baca bujangan). 
Jika yang bermimpi itu:

1. Bila seorang lelaki yang telah menikah bermimpi menjual emas, maka artinya ialah :

Bahwa seorang yang ia sayangi sedang mengalami kesulitan dalam hidupnya. Kesulitan bukan dari segi ekonomi. Tapi jauh dari itu, kemungkinan karena ia sangat sayang kepada Anda, maka ia ingin selalu membantu Anda di atas segala keterbatasannya.

2. Jika Anda seorang bujangan mengalami mimpi menjual emas, maka artinya kurang lebih :

Anda beruntung. Karena banyak orang yang memberi perhatian kepada Anda. Bagus kalau perhatian yang mereka berikan karena prestasi Anda. Jangan sampai perhatian mereka karena sikap Anda aneh dan memalukan.

3. Kamu remaja cowok yang dilanda mimpi menjual emas? Begini artinya....

Kamu bakal mendapat kejutan dari orang-orang yang ada di kehidupan kamu. Tapi perlu kamu ketahui, bahwa kejutan itu terkadang membahagiakan, kadang juga ada yang bikin sedih.

Yang ini menarik "Arti Mimpi Melihat Kuda"

Terus, kalau perempuan yang mengalaminya, artinya apa ya?

1. Kalau Anda perempuan yang telah menikah bermimpi menjual emas (kalung, gelang atau  lainnya) maka artinya :

Segala usaha yang telah Anda lakukan tidak berarti di mata orang lain. Meskipun Anda menganggap semua yang dilakukan akan mendapatkan hasil. Dengan kata lain usaha untuk mendapatkan kehormatan, derajat atau pujian adalah sia-sia.

2. Bila perempuan single (jomblo) mengalami mimpi demikian, maka artinya :

Keberadaan Anda selama ini ternyata membuat orang lain bertanya-tanya tentang diri Anda. Bisa jadi jadi Anda kurang bersosialisasi, cuek dan mau tersenyum dengan orang-orang tertentu saja.

3. Terakhir, kalau seorang remaja putri bermimpi ngejual emas, maka artinya :

Seorang remaja putri yang bermimpi seperti ini, cukup rumit menjelaskannya. Sebab banyak hal dalam mimpi tersebut bukan hal yang sering ditemui oleh para remaja di alam nyata.

Terlepas dari benar atau tidaknya, mengalami mimpi demikian nggak usahlah kita panik. Apalagi sampai ngebanting piring segala (wkwkwk). Biasa aja gitu lho...!
Kalau benar? Ya....

Wallahu a'lam bisshawab


Referensi : https://iniprimbon.com

0 komentar:

Post a Comment